StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Sticker menjadi salah satu produk label atau segel untuk menandai sesuatu. Perkembangan sticker sekarang ini sudah sangat beragam, salah satunya sticker hologram. Stiker ini merupakan jenis label atau segel yang digunakan untuk sistem pengaman produk. Sticker tersebut diberikan dengan teknologi pengamanan tingkat tinggi untuk produk terbaik.

 

Apa Itu Sticker Hologram?

Sticker hologram digunakan sebagai sistem pengamanan suatu produk terbaik. Dengan proses pembuatan khusus, sticker tersebut tidak dicetak menggunakan mesin cetak biasanya. Pembuatan sticker segel khusus membutuhkan proses agar kualitas dan keaslian menjadi baik. Digunakan bahan kertas khusus yang berbeda dengan kertas untuk sticker biasa.

 

Bagi Anda yang sedang mencari sticker segel hologram yang berkualitas tinggi, Anda dapat mengunjungi website pembuatan sticker jenis hologram. Kami menyediakan berbagai produk sticker hologram yang eksklusif dan berkualitas. Pelayanan pembuatan hologram berfungsi sebagai seal security yang digunakan untuk menjaga keamanan dan keaslian dari produk Anda. Secara tidak langsung, produk Anda dapat terhindar dari pembajakan atau pemalsuan.

 

Kami menyediakan produk security hologram terbaik untuk produsen dan konsumen, khususnya bagi Anda yang membutuhkan tingkat keamanan produk level tinggi. Tujuannya, untuk produk, kemasan dan juga dokumen. Proses produksi sticker menggunakan teknologi tinggi dan tingkat keamanan yang terjamin, sehingga tidak dapat dibajak atau ditiru karena adanya hologram yang melindungi produk tersebut.

 

Fitur Terbaik Untuk Sticker Hologram

Hologram sticker menggunakan teknologi modern yaitu laser komputer film yang dilengkapi dengan master yang terbuat dari baja. Sticker memiliki pengamanan yang tinggi, bahkan hampir sama dengan pengamanan yang digunakan untuk uang. Pada tampilan sticker tersebut, Anda juga dapat menyisipkan logo atau hidden teks dari produk atau perusahaan Anda.

 

Karakter atau logo pada hologram berfungsi sebagai identitas produk yang digabungkan dengan infra merah violet. Keuntungannya, tidak dapat dibajak atau dapat menghindari pemalsuan produk atau sebagainya. Kami menyediakan berbagai keunggulan sticker hologram, yaitu:

 

  1. Kualitas Tinggi

Kami selalu memberikan produk dengan kualitas tinggi. Semua produk sticker diberikan keamanan holografik, sehingga dapat menghindarkan dari adanya pemalsuan atau pembajakan yang tidak bertanggung jawab. Kami selalu menyediakan produk terbaik dan berkualitas terutama untuk sticker yang Anda pesan.

 

  1. Eksklusif

Sticker hologram mempunyai unsur kemewahan dan keindahan serta sangar eksklusif. Sticker tersebut mempunyai estetika yang indah untuk setiap produk yang dipasarkan,  sehingga membuat daya tarik sendiri terhadap produk tersebut. Hasil sticker dapat memunculkan efek yang indah dan berwarna. Anda dapat memilih sendiri warna, logo, teks sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Hemat Biaya

Sticker hologram ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harga tersebut sesuai dengan produk dan kualitas yang Anda inginkan. Untuk biaya perlindungan merek dan label, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Kami menyediakan produk terbaik dengan harga terjangkau.

 

  1. Solusi Terbaru dan Canggih

Kami memberikan hologram sesuai dengan kebutuhan klien. Anda dapat menentukan sendiri logo, bahan, dan bentuk hologram yang diinginkan. Untuk hologram tersebut diberikan efek canggih dan aman yaitu efek 2D, efek 3D atau efek flip flop. Jika dilihat dari sudut pandang berbeda akan muncul gambar yang cantik dan indah.

________________________________________________________________________________________

Sticker hologram mempunyai tampilan yang indah dan berkilau karena bahan yang digunakan berbeda dengan sticker lainya. Pada sticker khusus hologram ini terdapat efek kilau dan warna sehingga dapat memunculkan gambar atau logo yang indah dengan warna yang menarik dan cantik. Pada bagian ujung sticker dibuat dengan segel berkualitas tinggi, sehingga menjadi daya tarik pada konsumen atau klien.

 

1 Comment

Leave A Reply

WhatsApp chat