StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Kemajuan teknologi di berbagai bidang membuat banyak inovasi baru yang canggih. Salah satunya dalam menciptakan sistem pengamanan suatu produk atau barang tertentu. Pengamanan produk sangat penting dalam mencegah adanya pemalsuan atau pembajakan yang merugikan salah satu pihak. Oleh karena itu, salah satu alternatif yang paling tepat adalah dengan menggunakan sticker hologram.

 

Mengapa Harus Sticker Hologram?

Saat ini pemalsuan, penipuan, pembajakan sering terjadi, khususnya dalam sebuah transaksi. Baik bag produsen maupun konsumen seringkali mengalami pemalsuan atau penipuan yang mengatasnamakan produk atau label tertentu. Sehingga dengan adanya sticker berhologram ini dapat menjadi keamanan yang relevan bagi suatu produk.

 

Sticker hologram dapat mencegah pemalsuan produk yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab salah satunya pada pemasar gelap. Biasanya mereka menjual produk pada konsumen dengan harga murah dan merek produk palsu. Sehingga dalam suatu produk sangat diperlukan logo atau sticker tertentu sebagai anti pemalsuan.

 

Sticker Hologram Paling Baik dan Aman

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengamanan produk dengan hologram yang berteknologi tinggi, kami memberikan dan pengembangkan produk untuk label atau logo produk Anda. Kami menyediakan sticker untuk berbagai macam produk baik kemasan, botol, kertas, papan, dan sebagainya.

 

Kami juga menyediakan sticker hologram khusus yang digunakan untuk industri baja ataupuun bahan kimia. Bahkan kami menyediakan sticker untuk produk makanan, minuman, kosmetik, dan masih banyak lagi. Sebagai penyedia hologram terbaik, kami akan selalu menjaga keamanan untuk setiap produk Anda serta memberikan keaslian produk dengan baik dan terpercaya.

 

Bagi Anda yang ingin melihat produk hologram yang kami tawarkan, Anda dapat mengunjungi website https://www.stickerhologram.com/. Kami menyediakan sticker dengan berbagai variasi, salah satu produk yang paling aman adalah Hologram Hot Stamping. Hot Stamping ini merupakan pet multilayer yang mempunyai hologram dengan resolusi tinggi.

 

Hologram Hot Stamping mempunyai ketebalan 15 hingga 25 mikron. Permukaan hologram ini berupa kulit, kertas dan bahan lain dengan proses pemanasan menggunakan tekanan. Hologram Hot Stamping dilindungi oleh lapisan pelepas lilin khusus dan dapat digunakan untuk produk kertas, plastik, sintetis dan sebagainya.

 

Kami memadukan material hologram dengan deposisi vakum serta lapisan aluminium sebagai resistant awal. Dari tiga material tersebut, foil ini akan diaplikasikan sebagai berikut:

 

  1. Gambar Hologram Terdaftar dengan Sensor

Kami menyediakan gambar hologram terdaftar dengan sensor Mark. Jenis ini mempunyai daya tarik yang sangat baik. Terutama saat dimasukan ke produk, karena tidak mudah terhapus setelah digunakan. Serta mempunyai harga yang hemat karena menggunakan senor tunggal dengan keamanan tinggi. Sticker hologram juga terdaftar ini mempunyai pola holografik tertentu.

 

  1. Gambar Hologram Tidak Terdatar dengan Sensor

Sticker ini mempunyai pola holografik khusus yang dapat dicap dengan mudah. Pola gambarnya berjalan sehingga proses limbah akan lebih sedikit. Hologram ini dapat digunakan untuk produk tertentu.

 

  1. Gambar Hologram Terdaftar dengan Tanda Sensor Samping

Hologram ini disesuaikan untuk pengaturan mesin. Sehingga dapat memudahkan aplikasi dan akurasi bisa lebih cepat saat operasi produk. Gambar hologram ini mempunyai multi sensir yang ada di sampingnya sehingga gambar dapat dideteksi.

 

Sticker hologram juga berfungsi untuk menjaga keaslian produk. Hologram tersebut melindungi label produk And sehingga tidak ada yang memalsukanya. Adanya sticker ini juga sangat penting bagi konsumen untuk bisa mendapatkan produk yang original dan berkualitas dengan harga yang sesuai. Sticker berhologram ini dapat menghilangkan keresahan dalam masyarakat .

 

2 Comments

Leave A Reply

WhatsApp chat