StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Gift voucher merupakan salah satu jenis produk yang sering diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Anda dapat memberikannya untuk kado ulang tahun, wedding anniversary, atau kelulusan. Sayangnya, sejumlah oknum menyalahkan gunakan gift voucher untuk melakukan penipuan. Terutama kalau voucher yang bersangkutan tak dilengkapi stiker hologram murah dan berkualitas sebagai proteksi.

Pentingnya stiker hologram murah untuk gift voucher

Melihat tingginya tingkat penipuan dan scam lewat penyalahgunaan gift voucher seharusnya jadi pengingat akan pentingnya pemakaian proteksi seperti stiker hologram murah. Karena kalau gift voucher terus diperjualbelikan tanpa sistem proteksi memadai, penyedia layanan yang memberikan tentunya akan merugi. Selain itu, bisnis akan kehilangan kepercayaan dari konsumen.

Penggunaan stiker hologram murah untuk produk seperti gift voucher sendiri sudah umum diterapkan. Hanya saja, masih ada segelintir pelaku bisnis yang menganggap stiker ini mahal atau kurang efektif. Kenyataannya, ada banyak tempat cetak stiker hologram murah yang menyediakan hasil berkualitas.

Sifat hologram sulit dibuat replikanya karena pembuatannya sudah menggunakan teknologi canggih. Bukan hanya itu, proses pembuatan stiker hologram murah harus ditangani orang-orang berpengalaman di bidangnya. Dengan kata lain, oknum yang belum pernah mempelajari hologram apalagi membuatnya jelas tak akan kompeten melakukannya.

Alhasil, kalau Anda perhatikan, kebanyakan gift voucher palsu umumnya belum dilengkapi stiker hologram murah. Kekurangan ini yang memudahkan penipu menggandakan voucher dan menjualnya kepada korban yang membutuhkan.

Maka, belum terlambat bagi Anda untuk melindungi gift voucher dengan stiker hologram murah. Selain voucher akan diterima konsumen yang benar-benar membelinya, kondisi keuangan bisnis pun secara tak langsung akan stabil karena tak ada oknum yang dapat menggandakan gift voucher untuk mengeruk keuntungan.

Tips mencegah scam selain menggunakan stiker hologram murah

Selain mengandalkan stiker hologram murah untuk melindungi gift voucher, lakukan langkah-langkah berikut untuk mencegah scam yang merugikan bisnis Anda:

  1. Jual secara in-store atau di website resmi

Kebanyakan gift voucher biasanya dijual di website resmi yang dikelola pemilik bisnis. Selain lebih aman, langkah ini akan menekan risiko scam secara maksimal. Namun, kalau Anda belum punya website yang stabil, gunakan website pihak ketiga yang mengkhususkan layanannya pada gift voucher. Pastikan untuk melengkapi voucher dengan stiker hologram murah supaya saat sampai di tangan konsumen tak ada yang bisa menyalahgunakannya.

  1. Pastikan gift voucher selalu terlihat konsisten

Seperti merancang stiker hologram murah, menentukan desain gift voucher juga berpengaruh terhadap konsistensinya. Dalam hal ini, pemakaian stiker hologram akan membantu konsumen untuk memastikan gift voucher memang asli. Pasalnya, gift voucher yang belum menggunakan stiker hologram murah cenderung mudah dimodifikasi, bahkan sampai sulit dibedakan, khususnya oleh pelanggan-pelanggan baru.

  1. Sediakan opsi registrasi sebelum membeli

Manfaatkan sistem membership yang Anda terapkan pada bisnis untuk menjaga pembelian gift voucher. Pastikan konsumen yang ingin memesan voucher tersebut sudah terdaftar sebagai anggota tetap atau wajibkan mereka melakukan registrasi. Langkah ini memudahkan Anda melacak setiap penjualan sekaligus mempersiapkan stiker hologram murah yang nantinya ditempelkan pada gift voucher sebelum diberikan pada konsumen.

Jika Anda masih mencari tempat untuk mencetak stiker hologram murah dengan kualitas premium, kami siap memberikan layanan terbaik dan sesuai ekspektasi. Anda tinggal membawa desain gift voucher dan stiker hologram yang diinginkan untuk kami wujudkan demi melindungi bisnis yang dijalankan.

1 Comment

  • Stiker Hologram Murah Berbekas? Ini Cara Bersihkan Nodanya!

    April 24, 2022 - 10:46 am

    […] sintetis, sebaiknya taruh pakaian di freezer selama 45 sampai 90 menit. Setelah itu, cabut bekas stiker hologram murah yang sudah mengeras. Basahi noda menggunakan air dengan menambahkan 1-2 tetes sabun cuci. Gosok […]

Leave A Reply

WhatsApp chat