StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Stiker hologram transparan menawarkan keunikan dibandingkan stiker hologram biasa. Sebut saja permukaannya yang bening dan membantu menonjolkan warna permukaan. Selain itu, stiker hologram transparan dapat dimanfaatkan untuk Anda yang ingin memberikan tampilan atau identitas baru pada objek tertentu.

Namun, tak sedikit orang yang menganggap stiker hologram transparan membosankan atau kurang kreatif. Padahal, kalau mengenal lebih dalam jenis stiker hologram ini, Anda akan merasakan manfaat dan keuntungan yang beragam. Lalu, apa sebenarnya stiker hologram transparan?

Apa itu stiker hologram transparan?

Secara garis besar, stiker hologram transparan adalah jenis stiker transparan berbahan vinyl bening yang proses cetaknya dilakukan secara digital. Sesuai namanya, stiker ini mempunyai latar belakang transparan, baik yang satu warna maupun yang beragam warna. Selain itu, karena sudah memakai teknologi lebih canggih, warna gradasi atau warna lain yang muncul akan mengikuti desain yang Anda inginkan. Hasilnya, cetakan stiker lebih optimal.

Kemudian, untuk adhesive atau lemnya, stiker hologram transparan menggunakan perekat berbasis minyak yang disebut sebagai solvent-based. Oleh karena itu, Anda harus membersihkan permukaan objek agar bebas kotoran dan air supaya stiker menempel kuat.

Ketika diaplikasikan, stiker hologram transparan memang tak akan menutupi objek di baliknya. Namun, efek 3D dan kilatan khas hologram justru membuat objek semakin menonjol. Bahkan objek yang hanya menggunakan satu atau dua warna akan memberikan tampilan mewah.

Namun, stiker hologram transparan tetap bisa Anda manfaatkan untuk menampilkan informasi penting seperti nama produk dan brand. Ketika sudah tak digunakan, stiker bisa dilepas dan objek seperti botol, gelas, atau kaleng dapat Anda daur ulang untuk kebutuhan lain.

Apa saja manfaat memakai stiker hologram transparan?

Stiker hologram transparan dapat Anda gunakan untuk kebutuhan personal maupun bisnis. Entah untuk menghias barang-barang pribadi atau stiker promosi untuk memudahkan konsumen mengenali produk di pasaran. Adapun manfaat-manfaat lain dari stiker transparan adalah:

  • Tetap memperlihatkan warna atau corak

Apakah objek yang akan ditempeli stiker hologram transparan sudah memiliki desain sendiri? Seperti yang dibahas, stiker transparan memungkinkan Anda mengoptimalkan penampilan objek tanpa harus menutupi warna atau corak yang berada di baliknya. Konsumen juga dibuat terkesan dengan cara Anda memperkenalkan objek dengan kombinasi desain produk dan stiker.

  • Melindungi desain produk atau packaging

Stiker hologram transparan yang digunakan untuk membungkus produk atau packaging secara tak langsung melindungi permukaannya dari goresan atau cacat lainnya. Langkah ini tergolong efektif dan membutuhkan biaya yang lebih terjangkau daripada membeli material mahal. Sangat cocok untuk Anda yang menjalankan bisnis kecil dan butuh proteksi produk terbaik.

  • Membuat objek terlihat bersih dalam waktu lama

Salah satu keunggulan stiker hologram transparan yang belum diketahui banyak orang adalah materialnya yang tak mudah kusam. Hal ini sangat menguntungkan untuk Anda yang memerlukan pembungkus produk tahan lama. Dari segi konsumen pun stiker transparan memberikan perawatan mudah, sebab hanya perlu dibersihkan kain bersih yang sudah direndam dalam air.

Sebagai penyedia jasa cetak stiker hologram transparan, kami senantiasa memastikan stiker yang digunakan memenuhi ekspektasi dan standar yang berlaku. Anda juga dapat mendiskusikan desain stiker hologram yang dibutuhkan dengan harga sesuai bujet. Dari sini, kami akan mengupayakan langkah-langkah terbaik untuk menghasilkan stiker hologram transparan yang layak ditempel pada objek personal atau komersial.

1 Comment

Leave A Reply

WhatsApp chat