StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan
Stiker Hologram: Alat Fleksible Identifikasi dan Hiasan Produk

Siapa bilang stiker hologram sulit digunakan? Produk apapun saat ini menggunakan stiker khusus tipe hologram demi kebutuhan identifikasi. Namun, kebutuhan identifikasi bukan satu – satunya manfaat stiker ini. Bagi Anda yang ingin maksimalkan manfaat dan penggunaan stiker unik berkilau ini, mari bahas bersama tentang penggunaan dan tips yang bisa Anda pakai berikut ini!

Memutuskan Fungsi Stiker Hologram Untuk Produk Anda

Di era digital sekarang aplikasi fungsi Identifikasi stiker hologram sudah makin umum. Fungsi utama ini adalah yang paling penting dipikirkan untuk produk Anda. Perhatikan bentuk identifikasi apa yang akan diaplikasikan.

Contoh saja hologram yang dipasang pada label parts komputer. Hal ini untuk identifikasi kapan produksi, seri chip yang digunakan, pabrik mana yang produksi plus QR code untuk informasi lebih detail. Dalam hal ini, stiker adalah alat identifikasi tapi dengan banyak tambahan fungsi lain untuk keterangan produk.

Dari beberapa fungsi tersebut, Anda harus memutuskan apa yang akan digunakan untuk produk Anda. Misal saja Anda buat frozen food siap masak. Anda bisa gunakan efek hologram stiker untuk menjadi hiasan yang membuat logo lebih unik, plus identifikasi agar produk Anda sulit dipalsukan. Karena produk makanan, Anda tidak perlu ribet membuat detail pembuatan seperti pada chip komputer.

Membuat Desain yang Unik dengan Fokus Pada Fungsi

Setelah menentukan fungsi yang akan dimasukan dalam stiker hologram sekarang waktunya bahas seputar desain. Untuk memastukan fungsi tersebut, desain tentu tidak boleh sembarangan. Mari bahas beberapa hal penting yang perlu Anda pertimbangkan dalam desain ini:

Tipe Stiker yang Akan Digunakan

Stiker dengan layer hologram ada banyak jenisnya. Mulai dari stamping foils, induction, 2D hologram dan 3D hologram adalah sebagian kecil dari jenis stiker ini. Karena banyak jenisnya, tentukan dulu ingin menggunakan tipe mana untuk produk Anda.

Ukuran Stiker

Membuat stiker harus memperhitungkan ukurannya. Produk besar pasti perlu stiker identifikasi besar juga. Untuk ukuran yang kecil, masalah ukuran jadi lebih sulit. Coba bayangkan pada chip ukuran 2 centimeter, harus ada identifikasi stikernya. Ukuran stiker ini bisa jadi beberapa mili. Hal ini hanya bisa dibuat oleh pihak tertentu saja. Jadi pastikan dulu Anda bisa membuat ukuran stiker tersebut.

Pastikan Menunjukan Identitas

Logo harus menempel pada stiker untuk menunjukan brand. Banyak designer stiker berusaha membuat logo menjadi lebih unik dan menonjol demi mempercantik kemasan produk. Kombinasi identifikasi dan hiasan pasti lebih menarik untuk digunakan.

Memiliki Info Khusus

Stiker yang bagus harus memiliki info khusus. Contoh saja sebagai tanda pembantu logistik untuk para penjualnya. Hal ini bisa dilakukan dengan menempelkan barcode dan QR code pada stiker ini.

Memilih Penyedia Jasa yang Tepat Untuk Keperluan Tersebut

Setelah melewati proses planning fungsi dan tampilan, sekarang waktunya mencari partner produksi. Banyak pihak menawarkan jasa pembuatan produk stiker hologram yang cukup bagus. Jika Anda butuh, cukup cari di internet saja.

Untuk menemukan layanan stiker yang baik, gunakan saja tips – tips mencarinya berikut ini:

  • Cek portofolio mereka.
  • Pastikan cek rating dan review produksi stiker mereka.
  • Coba konsultasi dengan kontak langsung. Jika cocok dari gaya komunikasinya, barulah pesan.
  • Cari produsen stiker yang mampu bantu desain.

Sekian bahasan tentang hal – hal menarik yang bisa Anda lakukan dengan stiker hologram. Mudah – mudahan bahasan di atas bisa jadi inspirasi tersendiri bagi Anda sekalian. Terima kasih sudah membaca artikel ini!

Leave A Reply

WhatsApp chat