StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan
Stiker Hologram 3D dan Efektivitasnya untuk Produk Farmasi

Stiker Hologram 3D dan Efektivitasnya untuk Produk FarmasiProduk farmasi termasuk jenis produk yang memerlukan kejelasan dalam identitas produsen, keamanan data, hingga regulasinya. Karena riskan dikonsumsi sembarangan dan diproduksi ulang oleh oknum yang kurang berpengalaman, produk farmasi pun membutuhkan sistem keamanan yang menunjang. Dalam hal ini, stiker hologram 3D menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan, terutama kalau bujet Anda masih terbatas.

Mengapa stiker hologram 3D efektif untuk produk farmasi?

Anda yang menggeluti dunia bisnis atau mengurus produksi produk barangkali sudah akrab dengan stiker hologram 3D. Di balik bentuknya yang mungil, jenis stiker ini yang justru dapat memperlihatkan kualitas dan kredibilitas produk di mata konsumen. Stiker hologram 3D juga umum dimanfaatkan untuk mengamankan produk dari tindak penipuan dan klaim yang dapat merugikan produsen. Hal ini yang lantas membuatnya sangat dihargai dalam industri farmasi.

Dibandingkan jenis stiker lain, stiker hologram 3D memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Sebenarnya, hal ini tergolong wajar, apalagi kalau Anda melihat proses pembuatannya. Stiker hologram 3D sudah memakai teknik printing atau percetakan yang lebih canggih. Orang-orang yang menanganinya juga harus menguasai keterampilan di bidang yang bersangkutan. Kalau tidak, stiker yang dihasilkan tak akan sesuai ekspektasi Anda.

Dalam pembuatannya, stiker hologram 3D menggunakan teknologi yang menghasilkan gambar optikal dari pecahan cahaya. Jenis stiker ini juga sulit diduplikasi, bahkan tak bisa Anda gandakan dengan scanner atau color copier. Maka dari itu, bukan hal aneh kalau stiker hologram 3D disebut-sebut sebagai sistem pengamanan yang efektif untuk mencegah penipuan atau penjualan produk palsu di pasaran.

Kami juga merekomendasikan stiker hologram 3D apabila Anda tak mau mengambil resiko besar saat menjalani bisnis di industri farmasi. Pasalnya, industri tersebut salah satu yang mampu memberikan profit besar, tetapi juga sarat risiko.

Apa saja level keamanan yang ditawarkan stiker hologram 3D?

Stiker hologram 3D memang aman dari segi bujet kalau Anda bandingkan dengan sistem keamanan produk lainnya. Meski begitu, stiker ini mampu memberikan setidaknya tiga level perlindungan, baik dari segi fisik maupun secara sistematis, seperti yang dapat Anda simak berikut ini:

  1. Level satu. Pada level ini, stiker hologram 3D dapat diperiksa dengan mata telanjang oleh konsumen maupun agensi yang memeriksa keamanan dan kualitas produk farmasi;
  2. Level dua. Jenis stiker hologram yang digunakan biasanya menyembunyikan informasi dalam bentuk teks nano yang hanya bisa dibaca mesin atau perangkat tertentu;
  3. Level tiga. Untuk level ini, stiker hologram 3D umumnya digunakan untuk kebutuhan laboratorium dan forensik. Bahkan stiker dapat memuat sidik jari yang hanya dapat dicek oleh ahli di bidang forensik atau pakar-pakar di bidang bersangkutan.

Untuk kebutuhan yang lebih urgen, stiker hologram 3D akan diintegrasikan dengan teknologi keamanan, misalnya barcode dan DME. Sementara hologramnya dapat ditandai dengan kode yang sudah terhubung dengan teknologi-teknologi tersebut. Selain mengoptimalkan keamanan produk, stiker hologram 3D yang didesain dengan baik akan membantu meningkatkan branding awareness dari pihak produsen di mata konsumen maupun masyarakat luas.

Kami pun siap mewujudkan stiker hologram 3D terbaik untuk pengemasan produk atau kebutuhan lain di industri farmasi sesuai instruksi yang Anda berikan. Selain itu, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami terkait desain stiker hologram hingga tarif jasa yang nantinya dibayarkan sesuai kesepakatan.

 

Leave A Reply

WhatsApp chat