StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan
Stiker Hologram Jakarta Segel dan Label

Stiker Hologram Jakarta Segel dan LabelStiker hologram Jakarta termasuk salah satu jenis stiker yang sering dijumpai pada produk atau dokumen dengan ciri khas terlihat berkilau saat terkena cahaya. Secara umum stiker hologram dibedakan menjadi 2 jenis yaitu stiker segel dan stiker non segel (label). Kira-kira apa beda kedua jenis tersebut? Untuk mengetahui jawabannya mari simak ulasan kali ini.

Stiker Hologram Jakarta Jenis Segel

Stiker segel merupakan stiker yang memiliki fungsi utama sebagai segel, baik segel untuk suatu produk ataupun dokumen. Jenis stiker hologram Jakarta satu ini hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian. Artinya stiker segel tidak bisa digunakan kembali jika sudah dibuka.

Stiker segel bisa Anda jumpai pada produk-produk yang masih baru. Misalnya saja segel stiker hologram Jakarta pada kemasan kardus perangkat smartphone baru, segel pada kemasan voucher kartu perdana baru, dan lain sebagainya.

Untuk selanjutnya stiker segel bisa dibedakan lagi menjadi beberapa jenis lainnya tergantung penggunaannya. Beberapa diantaranya stiker hologram Jakarta jenis scratch hologram, hot stamp hologram, dan masih banyak lagi.

Stiker Hologram Jakarta Jenis Non Segel (Label)

Tak sebatas menjadi stiker segel, stiker hologram Jakarta juga bisa diaplikasikan sebagai stiker non segel atau label. Stiker label adalah jenis stiker hologram yang menjadi media mencantumkan informasi pada produk. Stiker hologram Jakarta label juga bisa Anda gunakan untuk pemasaran dan branding produk yang Anda miliki.

Berbeda dengan stiker hologram Jakarta jenis segel, jenis stiker label ini bisa digunakan kembali dan tidak mudah rusak. Penggunaannya biasanya diaplikasikan pada bermacam jenis produk barang yang sulit dipalsukan.

Penggunaan stiker hologram Jakarta jenis non segel dapat disesuaikan jenis produk yang Anda miliki. Sebut saja mulai dari produk elektronik, fashion, herbal, farmasi, kosmetik, atau lainnya. Dengan menambahkan stiker hologram Jakarta label, produk Anda akan terlihat lebih berkelas, mewah, dan eksklusif.

Untuk bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan stiker hologram Jakarta jenis label cukup beragam. Beberapa bahan yang umum digunakan diantaranya:

  • Stiker Hologram Jakarta Chromo

Stiker chromo merupakan stiker hologram Jakarta jenis label dari bahan kertas licin. Bahan ini memiliki daya lengket sedang. Sayangnya jenis ini cenderung mudah luntur, karenanya lebih direkomendasikan digunakan pada produk yang jauh dari air.

  • Stiker Hologram Jakarta Vinyl

Bahan stiker hologram Jakarta selanjutnya vinyl dari plastik bertekstur lentur dan tahan lama. Untuk daya tahan cukup awet tidak mudah rusak. Cocok untuk ditempelkan pada produk yang ditujukan untuk penggunaan outdoor karena sifatnya yang tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

  • Stiker Hologram Jakarta Transparan

Bahan stiker hologram Jakarta label berikutnya adalah transparan. Yakni dibuat dari bahan yang bening, sehingga bisa tembus pandang. Tekstur bahan stiker hologram Jakarta satu ini begitu lentur dan tidak berwarna.

Tak hanya bahan yang beragam, bentuk stiker hologram Jakarta label juga sangat bervariasi. Ada bentuk stiker label bulat, stiker label toples, stiker label lunch box, dan stiker label botol. Masing-masing memiliki bentuk berbeda sesuai penggunaannya.

Itulah sekilas penjelasan tentang beda jenis stiker segel dan non segel stiker hologram Jakarta. Masing-masing memiliki kegunaan tersendiri, karenanya jangan salah pilih.

Selebihnya baik stiker segel maupun non segel keduanya sama-sama berandil besar dalam menaikkan nilai jual suatu produk dan menjamin keaslian dari produk. Konsumen yang cerdas sudah pasti akan mengutamakan membeli produk asli yang disemati stiker hologram sebagai penjaminnya. Bagi Anda pemilik produk, lindungi produk Anda menggunakan stiker hologram Jakarta. Bantu konsumen Anda memilih produk terbaik.

Leave A Reply

WhatsApp chat