StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan
Stiker Hologram Jakarta dan 3 Fitur Unik Di Dalamnya

Stiker Hologram Jakarta dan 3 Fitur Unik Di DalamnyaStiker hologram Jakarta bisa dibilang jenis stiker yang berbeda dari jenis stiker pada umumnya. Mulai dari bahan, desain, proses cetak, hingga fungsinya cukup spesial. Karenanya wajar jika jenis stiker satu ini dibanderol lebih pricey dibanding jenis stiker lainnya. Mau tahu keunikan stiker hologram? Yuk simak ulasan tentang 3 fitur unik stiker hologram berikut ini.

3 Fitur Unik Stiker Hologram Jakarta

Saat Anda memutuskan mencetak stiker hologram Jakarta, maka Anda akan mendapatkan stiker tempel dengan desain unik yang menawarkan beberapa fitur lebih. Tentunya fitur yang tidak akan Anda temukan pada jenis stiker lainnya. Berikut diantaranya:

  1. Stiker Hologram Jakarta Menampilan Gambar atau Tulisan dari Beragam Perspektif

Fitur unik pertama stiker hologram Jakarta yaitu dapat menampilkan gambar ataupun tulisan dari beragam perspektif. Desain gambar atau tulisan yang disematkan bisa tetap terlihat apik dari berbagai segi.

  1. Stiker Hologram Jakarta Dapat Menampilkan Gambar Nyata dan Gambar Maya

Sebelumnya perlu Anda ketahui, adapun yang dimaksud gambar maya dalam suatu seni desain berarti bayangan dari gambar nyata. Dalam satu desain stiker hologram Jakarta Anda bisa mengkombinasikan kedua sifat gambar nyata dan maya yang hasilnya akan menampilkan stiker hologram yang perspektif.

  1. Stiker Hologram Jakarta Menampilkan Desain Dalam 360 Derajat

Fitur unik lainnya yang ditawarkan stiker hologram Jakarta yaitu dapat menampilkan desain dalam 360 derajat. Hal ini bisa Anda amati saat menempelkan stiker hologram pada kaca transparan. Baik dari depan ataupun belakang kaca Anda masih tetap bisa melihat desain yang disematkan pada stiker hologram tersebut. Menarik bukan?

Keunikan fitur yang ditawarkan stiker hologram Jakarta tidak lain bertujuan untuk memberikan kesan eksklusif. Sehingga produk yang disemati stiker hologram ini akan memiliki nilai jual lebih. Keberadaannya pun memastikan kualitas produk memang bagus dan orisinil lantaran tidak sembarang produk bisa ditempeli stiker hologram Jakarta.

Mengapa Memilih Stiker Hologram Jakarta?

Apakah Anda masih ragu memilih stiker hologram Jakarta? Sebenarnya ada banyak alasan mengapa Anda wajib mempertimbangkan penggunaan stiker hologram pada produk yang Anda miliki. Berikut alasannya:

  • Stiker Hologram Jakarta Menjaga Orisinalitas Produk

Satu alasan utama Anda membutuhkan stiker hologram Jakarta karena stiker ini dapat menjaga orisinalitas produk yang Anda miliki. Dalam stiker hologram dapat berisikan kode rahasia dan informasi mendetail tentang produk melalui pindai barcode.

Kelebihan inilah yang tidak akan konsumen Anda temukan pada produk tiruan. Sehingga Anda harus memastikan konsumen mampu memilih produk original yang Anda miliki dengan adanya petunjuk berupa stiker hologram Jakarta yang ditempelkan pada produk.

  • Stiker Hologram Jakarta Menaikkan Harga Jual Produk

Untuk membuat stiker hologram Jakarta dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Pada umumnya percetakan stiker hologram hanya bisa dilakukan jika melakukan pemesanan dalam jumlah besar. Karenanya produk yang disemati stiker hologram bukan produk sembarangan.

Desain stiker hologram Jakarta yang apik dan berkilau juga memberi kesan eksklusif. Sehingga produk Anda akan terlihat lebih eye catching.

  • Stiker Hologram Jakarta Sulit Dipalsukan

Desain yang terlihat pada permukaan hologram mempunyai beragam tampilan dari setiap perspektif. Hal inilah yang akan membuat kesulitan oknum pembajak yang tidak bertanggung jawab membuat duplikat. Tampilan yang berbeda pada tiap sudut pandang membuat bentuk desain stiker hologram yang asli sulit ditangkap.

Bisa dipastikan tidak akan mudah membuat stiker hologram Jakarta dengan efek yang sama. Terlebih jika dilakukan oleh 2 perusahaan berbeda. Bukti nyatanya bisa Anda amati pada label resmi SNI yang digunakan pada produk helm atau stiker hologram pada produk elektronik.

Jadi stiker hologram bukan sekedar hiasan atau label garansi. Ada kegunaan yang memberi manfaat luar biasa khususnya bagi Anda pemilik produk. Keunikan fiturnya bisa Anda manfaatkan seperlu menjaga produk Anda agar tetap aman dari risiko pembajakkan. Karenanya tidak perlu ragu lagi untuk menyematkan stiker hologram pada produk Anda. Pastikan Anda membuat stiker hologram Jakarta dari perusahaan terpercaya.

Leave A Reply

WhatsApp chat