StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Stiker hologram Riau tergolong salah satu tipe stiker yang tak jarang dijumpai pada produk alias dokumen dengan ciri khas terkesan berkilau saat terkena cahaya. Dengan cara umum stiker hologram dibedakan menjadi 2 tipe yaitu stiker segel serta stiker non segel (label). Kira-kira apa beda kedua tipe tersebut? Untuk mengenal jawabannya mari baca ulasan kali ini.

Stiker Hologram Riau Tipe Segel

Stiker segel adalah stiker yang mempunyai manfaat mutlak sebagai segel, baik segel untuk sebuahproduk ataupun dokumen. Tipe stiker hologram Riau satu ini hanya bisa dipakai untuk satu kali pemakaian. Artinya stiker segel tak bisa dipakai kemRiau apabila telah dibuka.

Stiker segel bisa Kamu jumpai pada produk-produk yang tetap baru. Umpama saja segel stiker hologram Riau pada kemasan kardus perangkat device baru, segel pada kemasan voucher kartu perdana baru, serta lain sebagainya.

Untuk selanjutnya stiker segel bisa dibedakan lagi menjadi beberapa tipe lainnya tergantung penggunaannya. Beberapa diantaranya stiker hologram Riau tipe scratch hologram, hot stamp hologram, serta tetap tak sedikit lagi.

Stiker Hologram Riau Tipe Non Segel (Label)

Tak sebatas menjadi stiker segel, stiker hologram Riau juga bisa diaplikasikan sebagai stiker non segel alias label. Stiker label adalah tipe stiker hologram yang menjadi media mencantumkan info pada produk. Stiker hologram Riau label juga bisa Kamu gunakan untuk pemasaran serta branding produk yang Kamu miliki.

Berbeda dengan stiker hologram Riau tipe segel, tipe stiker label ini bisa dipakai kemRiau serta tak mudah rusak. Penggunaannya biasanya diaplikasikan pada bermacam tipe produk barang yang susah dipalsukan.

Penggunaan stiker hologram Riau tipe non segel bisa disesuaikan tipe produk yang Kamu miliki. Sebut saja mulai dari produk elektronik, fashion, herbal, farmasi, kosmetik, alias lainnya. Dengan menambahkan stiker hologram Riau label, produk Kamu bakal terkesan lebih berkelas, mewah, serta eksklusif.

Untuk bahan yang biasa dipakai dalam pembuatan stiker hologram Riau tipe label lumayan beragam. Beberapa bahan yang umum dipakai diantaranya:

”           Stiker Hologram Riau Chromo

Stiker chromo adalah stiker hologram Riau tipe label dari bahan kertas licin. Bahan ini mempunyai daya lengket sedang. Sayangnya tipe ini cenderung mudah luntur, karenanya lebih direkomendasikan dipakai pada produk yang jauh dari air.

”           Stiker Hologram Riau Vinyl

Bahan stiker hologram Riau selanjutnya vinyl dari plastik bertekstur lentur serta tahan lama. Untuk daya tahan lumayan tahan lama tak mudah rusak. Tepat untuk ditempelkan pada produk yang ditujukan untuk penggunaan outdoor sebab sifatnya yang tahan kepada beberapa kondisi cuaca.

”           Stiker Hologram Riau Transparan

Bahan stiker hologram Riau label berikutnya adalah transparan. Yakni dibangun dari bahan yang bening, maka bisa tembus pandang. Tekstur bahan stiker hologram Riau satu ini begitu lentur serta tak berwarna.

Tak hanya bahan yang beragam, bentuk stiker hologram Riau label juga sangat bervariasi. Ada bentuk stiker label bulat, stiker label toples, stiker label lunch box, serta stiker label botol. Masing-masing mempunyai bentuk tak sama sesuai penggunaannya.

Itulah sekilas penjelasan mengenai beda tipe stiker segel serta non segel stiker hologram Riau. Masing-masing mempunyai kegunaan tersendiri, karenanya jangan salah pilih.

Selebihnya baik stiker segel maupun non segel keduanya sama-sama berandil besar dalam menaikkan kualitas jual sebuahproduk serta menjamin keaslian dari produk. Konsumen yang cerdas telah tentu bakal mengutamakan membeli produk orisinil yang disemati stiker hologram sebagai penjaminnya. Bagi Kamu pemilik produk, lindungi produk Kamu memakai stiker hologram Riau. Bantu konsumen Kamu memilih produk terbaik.

Leave A Reply

WhatsApp chat