StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Ada banyak cara untuk meningkatkan value produk Anda. Salah satunya adalah dengan menempelkan stiker semi instant hologram. Stiker ini tentu berbeda dengan stiker pada umumnya.

Tampilan hologramnya membuat stiker ini tampak lebih mengkilap. Tentunya, stiker ini juga tidak hanya meningkatkan estetika kemasan produk Anda saja. Berikut ini beberapa fungsi dari stiker semi instant hologram. 

Stiker Semi Instant Hologram Memberikan Informasi Lengkap Kepada Konsumen 

Salah satu perbedaan fungsi yang paling mencolok antara stiker semi instant hologram dan stiker biasa adalah fitur tambahannya. Dalam stiker hologram ini nantinya akan terdapat barcode atau kode. Konsumen bisa memindai atau melakukan scan pada stiker hologram tersebut menggunakan aplikasi scanner pada ponsel pintar mereka. 

Aplikasi tersebut akan mendeteksi barcode yang ada pada stiker hologram tersebut. Tujuannya adalah agar konsumen bisa mengakses informasi lengkap mengenai produk Anda. 

Anda pun bisa memberikan beragam informasi terkait dengan produk Anda, seperti bahan, nutrisi, kehalalan, dan lain sebagainya. Dengan begitu, value akan meningkat sehingga konsumen lebih percaya pada produk dan brand Anda. 

Stiker Semi Instant Hologram Melindungi Keaslian Produk Anda 

Dengan sistem khusus, stiker hologram ini dapat melindungi keaslian produk Anda tersebut. Artinya, produk Anda tidak mudah ditiru atau dipalsukan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Konsumen hanya perlu memeriksa stiker hologram yang tertempel pada kemasan produk Anda. Jika belum yakin, mereka bisa langsung melakukan scan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut. 

Produk palsu tentu tidak akan memiliki teknologi secanggih ini. Hal ini akan memicu kepuasan konsumen terhadap brand Anda. Konsumen pun semakin percaya kepada brand dan produk Anda.

Stiker Semi Hologram Membantu Memantau Ketersediaan Produk akan Selalu Terdeteksi 

Stiker semi instant hologram juga berfungsi untuk memastikan ketersediaan produk. Anda dan konsumen hanya perlu melakukan scan pada stiker hologram tersebut. Informasi jumlah produk tersebut akan muncul dalam waktu beberapa detik saja. 

Hal ini sangat penting bagi Anda untuk memastikan stok produk di pasaran. Jika memang sudah mulai menipis, Anda bisa mulai restock Kembali. Fungsi ini juga bisa memicu konsumen untuk segera membeli produk Anda, apalagi jika produk tersebut tergolong best-selling

Stiker Semi Hologram Membantu Meningkatkan Kepercayaan Konsumen 

Dengan adanya stiker hologram pada kemasan produk Anda, maka value produk Anda pasti meningkat. Bisa dikatakan, produk Anda memiliki tingkatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk-produk tanpa stiker hologram. 

Tentu saja ini karena konsumen bisa mengetahui produk Anda secara detail dan lengkap. Semakin jelas informasi produk yang Anda berikan kepada konsumen, mereka akan semakin percaya pada produk dan brand Anda. Semakin konsumen percaya pada produk Anda, tentu mereka akan merekomendasikannya pada teman dan keluarga. 

Layanan Pembuatan Stiker Semi Instant Hologram Terpercaya 

Tidak perlu bingung lagi mencari layanan pembuatan stiker semi instant hologram yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Langsung saja kunjungi www.stickerhologram.com

Layanan ini sudah berpengalaman membuat beragam stiker hologram untuk mendukung perkembangan bisnis, termasuk stiker semi instant hologram. Hubungi customer service stikerhologram.com untuk informasi lebih lanjut termasuk informasi tentang pemesanan stiker. 

Setelah itu, bandingkan tingkat kepercayaan dan penjualan produk Anda sebelum dan sesudah menggunakan stiker semi instant hologram. Tentunya, akan ada peningkatan baik kepercayaan ataupun penjualan setelah Anda memasang stiker tersebut pada kemasan. Trik ini pun bisa Anda gunakan untuk memicu datangnya konsumen baru.     

Leave A Reply

WhatsApp chat