StickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker KeamananStickerHologram.com | Label Hologram Keamanan | Stiker Hologram | Hologram untuk Cek Keaslian dan Perlindungan terhadap Stiker Palsu | Stiker Keamanan

Keamanan produk ketika proses pengiriman kepada konsumen sangat penting! Anda harus memastikan jika pelindung kemasan tidak rusak hingga konsumen menerima pesanan mereka. Tentu saja, melindungi paket kemasan dengan security tape biasa tidak akan cukup. 

Anda perlu melindungi paket kemasan tersebut menggunakan security tape hologram. Berikut ini beberapa perbedaan antara security tape biasa dan hologram.  

Material Security Tape Hologram Berbeda dengan Security Tape Biasa 

Salah satu pembeda utama dari security tape biasa dan hologram adalah material dasarnya. Tape hologram terbuat dari Polyester yang dilapisi dengan lapisan pelepas lilin khusus.

Sedangkan, security tape biasa umumnya terbuat dari plastik bening atau kertas. Tentu saja, material dasar tape hologram lebih baik karena terbuat dari bahan khusus. 

Security Tape Hologram Dilengkapi dengan Pola Holografik 

Perbedaan lain antara security tape hologram dan security tape biasa adalah pola yang ada pada permukaan tape tersebut. Sesuai dengan namanya, tape hologram dilengkapi dengan pola holografik tertentu pada permukaannya. 

Tape hologram yang berkualitas tentu memiliki pola holografik dengan resolusi yang tinggi serta gambar hologram yang sudah terdaftar. Sebaliknya, security tape biasa memiliki permukaan yang polos dan tidak dilengkapi dengan pola apapun.   

Security Tape Hologram Bisa Diberi Kode Khusus 

Hologram pada tape hologram tidak hanya agar tape tersebut lebih menarik saja. Hologram tersebut memiliki fungsi, salah satunya adalah untuk memasang kode khusus. Kode pada hologram tersebut biasanya digunakan untuk memberikan informasi terkait dengan isi dalam paket tersebut. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu membuka satu per satu untuk mengetahui isi paket tersebut. Cukup dengan memindai kode yang ada di security tape hologram tersebut, Anda sudah tahu isi paket tersebut. Tentu saja, security tape biasa tidak dilengkapi dengan teknologi semacam ini.  

Security Tape Hologram Bisa Diaplikasikan Pada Berbagai Permukaan 

Produk tape hologram ini juga lebih fleksibel karena bisa diaplikasikan di berbagai permukaan. Misalnya, Anda bisa merekatkan security tape hologram ini di permukaan yang sudah umum, seperti kertas, kartu, atau plastik. Bahkan, produk ini juga bisa melekat kuat di permukaan khusus seperti kulit sintetis.

Sedangkan, security tape biasa tidak sefleksibel security tape yang dilengkapi dengan hologram. Umumnya, security tape biasa hanya bisa diaplikasikan pada permukaan kertas. 

Security Tape Hologram Tidak Mudah Terkelupas 

Salah satu alasan kenapa security tape dengan hologram lebih aman melindungi paket produk Anda adalah karena tidak mudah terkelupas. Bahkan, tape model ini juga tidak akan terkelupas atau rusak ketika terkena air. Ini karena security tape ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. 

Keunggulan seperti ini tidak dimiliki oleh security tape biasa. Umumnya, security tape biasa akan mudah terkelupas jika paket tidak diperhatikan dengan baik. Tape model ini juga mudah terkelupas ketika terkena air atau suhu panas yang tinggi. 

Nah, itu tadi setidaknya 5 perbedaan antara security tape hologram dan security tape biasa. Sekarang, Anda pun paham kenapa beberapa perusahaan atau pemilik bisnis lebih memilih untuk menggunakan security tape yang dilengkapi dengan hologram. Jika Anda juga ingin menggunakan security tape hologram, silakan langsung pesan ke www.stickerhologram.com

Layanan ini menyediakan beragam stiker dan tape hologram sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim layanan ini juga sudah berpengalaman menangani produk security tape hologram dari berbagai klien dengan permintaan yang beragam. Setelah itu, Anda bisa tenang karena paket produk yang dikirimkan ke konsumen Anda akan tetap aman hingga mereka menerima dan membukanya.    

Leave A Reply

WhatsApp chat